Mengenai Saya

Foto saya
hii.... selamat datang diblog saya , terima kasih yahh telah berkunjung :)

Senin, 08 Oktober 2012

PROFIL SEKOLAH SAYA

Nama : Nurlita agustiani
Kelas : X-A
Sekolah : SMA NEGERI 1 TARAKAN
Status : Pelajar


    Saya memilih SMAN1TRKN karena , sekolah ini memiliki standar yang baik , sekolah ini merupakan impian saya sejak dahulu , dan sangat berarti , karna saya berasal dari sekolah swasta yaitu SMP MUHAMMADIYAH 2 TARAKAN  , saya sangat berharap bisa masuk ke sekolah ini , dan ingin merasakan sekolah unggulan , dan satuhal yang paling berarti yaitu bisa membuat ibu saya bahagia.

    Saat ujian diSMP saya sangat berharap bisa mengerjakan dengan baik , saya berusaha dan terus berusaha , rela meninggalkan waktu bermain hanya untuk belajar . Semua yang saya lakukan hanya untuk ibu saya .Setelah selesai ujian , saya menunggu hasil yang akan keluar , tiba saatnya hasil itu keluar saya terus berdoa untuk hasil itu . Dan ternyata saya tidak menyangka hasil ujian itu begitu memuaskan untuk saya , saya pun mendengar bahwa tes yang dilaksanakan disekolah ini telah dibuka , saya pun dengan segera mendaftar , dan mengikuti tes-tes yang diadakan sekolah ini , saya menunggu hasil dan ternyata saya diterima , dan saya memberi tahu ibu saya , saya terharu melihat ibu saya menangis bangga , terima kasih , telah membantu saya membuat ibu tersenyum .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar